Home » , , , , » Alpukat Pinkerton jenis alpukat import unggul

Alpukat Pinkerton jenis alpukat import unggul

Written By jannovar on Monday 10 June 2019 | 11:24



Alpukat Import Pinkerton varian Silangan Hass dan Rincon

Pinkerton Avocado pertama kali ditanam di Peternakan Pinkerton di Saticoy California sekitar tahun 1970. Buah besar ini mengejutkan Anda dengan biji kecil saat dibuka. Dagingnya memiliki rasa yang enak dan kandungan minyak yang substansial dengan tekstur lembut. Pohon yang menyebarkan ukuran kecil sampai sedang adalah produsen berat dengan jenis sedang, jenis Hass.

  • Rasa Hebat!
  • Produsen berat awal di dekat pantai dan pedalaman. 
  • Buah hijau, kulit kerikil sedang.
  • Ukuran buah 14-16 ons.
  • Ripens November-April
  • Pohon penyebar sedang, Hardy hingga 30 * F.
  • TYPE A
Ketertarikan saya pada Pinkerton dimulai ketika saya mendapat buah yang ditanam di rumah dari seorang teman di California dan yang mengejutkan saya adalah luar biasa. Saya juga kaget pada umur simpan, butuh sekitar dua minggu untuk menjadi lunak untuk makan, sesuatu yang tidak pernah saya alami. 
Ini adalah varietas komersial di California dan negara-negara lain. Saya tahu Pinkerton memiliki sejarah di Florida Selatan, tidak dinilai dengan sangat baik oleh beberapa "penilai" lokal, orang yang sama yang memberikan peringkat tertinggi 5 untuk Russell, lebih bijaksana, dan saya memberikannya 2. Apakah semuanya relatif. 
Banyak petani komersial lokal yang memiliki Pinkerton telah mengerjakan pohon mereka di atas. Florida. Saya bertanya bagaimana rasanya,   "sangat baik seperti Hass"    Saya menganggap itu masalah produksi. Saya ingin mengalami masalah untuk diri saya sendiri dan melaporkan kepada Anda dan membiarkan Anda memutuskan. Saya telah bertanya "timer lama" lainnya dan mereka mengatakan itu tidak matang secara merata di So. Florida. 
Alpukat memang memiliki sejarah di Florida Selatan dianggap di antara Varietas Kecil dengan tanggal dan ukuran memetik.Memetik adalah Dari Oktober hingga November, 2013. Saya akan mencoba untuk mendapatkan buah tahun ini. (Tidak) (tidak ada yang tampaknya menanam ini) 





Rasanya lezat, lebih dari lezat, alpukat terbaik yang saya makan tahun ini. Itu matang dengan sempurna dan merata. Keras dan lembut, tidak berair sama sekali. Benih sangat kecil dan rasanya luar biasa. Mudah dikupas sangat bersih tanpa keropeng atau penyakit lain meskipun pohon itu terletak dengan varietas awal yang mendapatkan dua semprotan di awal musim. Jika Anda ingin menanam pohon alpukat kecil, alpukat Pinkerton adalah pilihan yang baik untuk halaman belakang. Asalkan Anda memiliki variasi penyerbukan. Variasi alpukat Pinkerton adalah, di daerah beriklim hangat, musim dingin hingga awal musim semi. Sebagian besar tanaman lebih cenderung matang di musim semi. Ukuran terbesar, tetapi buah 'set awal' yang masih sedikit belum matang juga dapat dipetik dari pertengahan Juli dan akan memiliki kualitas makan yang jauh lebih baik daripada Hass yang dipetik ukuran Juli. 
Buah Pinkerton adalah jenis kulit hijau. Kulitnya tipis, lentur, dan mudah dikupas. Dagingnya halus, berminyak, dan kualitas makannya sangat baik.
Pohon Pinkerton kecil, hampir kerdil, dan mudah dilatih untuk satu batang.
Pinkerton memiliki periode berbunga dan berbuah sangat lama, tetapi di Selandia Baru saya curiga bunga musim dingin akan menghasilkan sedikit, jika ada, buah. Set terbaik kemungkinan dari bunga di bulan september dan oktober. Pinkerton memiliki bunga tipe A, dan varietas tipe B tampaknya diperlukan untuk rangkaian buah. Secara keseluruhan, ini adalah alpukat ukuran ideal untuk taman kecil - jika masalah penyerbukan dapat diselesaikan.



Sejarah
Variasi alpukat Pinkerton pada awalnya merupakan kesempatan pembibitan yang dipilih di Saticoy, Ventura County, California, AS oleh J. Pinkerton pada 1960-an. Itu dipatenkan di Amerika Serikat pada tahun 1975. Pinkerton telah terbukti menjadi persilangan antara kultivar 'Rincon' berbuah sangat rendah dan musim dingin yang rendah, dan 'Hass'. Studi genetika Universitas Oxford pada tahun 2009 menunjukkan Pinkerton tampaknya 98% Guatemala , bukan 'bagian Meksiko' seperti yang diperkirakan sebelumnya. Hass adalah orang tua serbuk sari.

Rincon, orang tua dari pihak ibu, kemungkinan besar sebagian besar adalah orang Guatemala dengan kontribusi kecil dari kelompok alpukat Meksiko. Rincon adalah pohon kecil, tingginya hanya 4 meter dan lebar setelah 10 tahun, dan walaupun kualitas buahnya bagus, bijinya besar dan daging di sekitar biji agak tipis dan mudah memar ketika dikemas untuk dipasarkan. Kedewasaan Rincon tumpang tindih dengan Fuerte, tetapi Fuerte mengirimkan jauh lebih baik daripada Rincon, sehingga pohon keibuan tidak pernah disukai petani. Prospek komersial


Pinkerton, keturunan Rincon, memiliki ukuran pohon kecil yang diinginkan dan mudah mengupas induk induknya, dan memiliki ukuran biji kecil dan rasa unggul dari induk induknya. Pinkerton tampak sebagai buah awal musim berkualitas tinggi yang sempurna di California. Ventura County bisa menjadi sangat dingin di musim dingin - terlalu dingin untuk Fuerte 'musim dingin', varietas musim dingin utama, untuk menghasilkan buah yang andal. Pinkerton dipandang sebagai varietas yang mungkin berbuah lebih andal, karena Pinkerton relatif toleran dingin (untuk alpukat). Tampaknya tanaman ini banyak ditanam di daerah-daerah California di mana kondisi iklim cocok untuknya, tetapi Pinkerton membutuhkan varietas penyerbuk silang untuk buah dengan baik, dan ia memiliki sejumlah masalah dengan perubahan warna daging saat berada di coolstore. Ini juga merupakan varietas alpukat 'greenskin', atribut mana yang dikatakan 'membingungkan konsumen'. Akibatnya janji awalnya belum terwujud, dan Pinkerton belum mendapatkan banyak daya tarik komersial - meskipun kualitas makannya yang luar biasa.








Musim dingin berbuah alpukat
Kami memiliki dua buah alpukat varietas akhir musim dingin di sini, Fuerte dan Pinkerton. Pohon Fuerte yang besar di sini berada dalam posisi teduh, dan jarang menghasilkan lebih dari enam buah. Hingga 2014, beberapa pohon Pinkerton kami telah terbukti sama tidak produktifnya, bahkan dalam posisi cerah. Faktor yang hilang mungkin adalah kurangnya penyerbukan silang dengan alpukat tipe bunga 'B'. Tidak ada pollenizer 'B', tidak ada buah.

Akan sangat memuaskan jika Pinkerton dapat dibujuk untuk berbuah dengan andal, bahkan jika hanya di musim semi. Buah memiliki banyak manfaat. Buah leher panjang, berbentuk buah pir cukup besar, dengan kulit kasar yang sangat mudah dikupas, dagingnya bebas serat, halus dan bermentega, memiliki kandungan minyak yang sangat baik, dan bijinya biasanya kecil dan mudah dipisahkan dari Daging. Cukup banyak buah. Selain itu, tampaknya tahan terhadap kedua membelah dan busuk hitam (Anthracnose) yang dapat berkembang di ujung basal Fuerte.
Pohon Pohon itu rendah dan menyebar jika dibiarkan tumbuh secara alami, tetapi mudah dilatih untuk satu pemimpin, dan atasnya 2 meter atau kurang. Bahkan, sangat mudah untuk dikelola sebagai pohon kecil - jauh lebih mudah untuk dikelola sebagai pohon yang sangat kompak daripada Hass dan Reed, misalnya.






Dedaunan agak 'menangis' dan cabang samping relatif pendek dan longgar - agak mirip dengan Reed. Pinkerton memiliki ruas yang relatif pendek, dan cabang-cabang yang ramai perlu ditipiskan untuk memungkinkan penetrasi cahaya.


Berbunga dan mengatur buah
Pinkerton dewasa sebelum waktunya, yaitu mulai berbunga dan bercocok tanam segera setelah tanam. Pinkerton adalah pohon berbunga tipe A. Pengalaman USA adalah bahwa ia mampu membuat tanaman yang sangat besar jika alpukat tipe B ditanam dekat. Sharwill mungkin menjadi penyerbuk terbaik ,karena ia melepaskan serbuk sari hampir sepanjang periode berbunga panjang Pinkerton. Bacon mungkin juga cocok, dan bahkan Fuerte (sebenarnya nominal tipe A). Ettinger cenderung menjadi penyerbuk yang sangat baik.

Saya telah mencangkokkan Sharwill ke salah satu pohon, dan cabang yang dicangkokkan mulai berbunga pada 2014 - begitu pula pohon Ettinger kecil yang tumbuh sangat dekat. Hasilnya tampaknya menjadi set buah yang baik, tetapi penundaan tanggal bunga pertama. Musim dingin yang normal tampaknya tidak ada, mungkin karena beban panen memonopoli semua sumber daya.

Periode berbunga Pinkerton sangat panjang - menembus seluruh musim dingin dan hingga akhir musim semi. Pohon yang tidak membawa tanaman memiliki bunga pertama mereka muncul pada akhir Mei, tetapi 'tahap' pertama pembungaan ini sangat lambat dan sporadis, dengan sangat sedikit bunga yang terbuka pada hari tertentu, dan biasanya tidak ada yang ditetapkan. Di bagian yang lebih hangat dari Afrika Selatan, di mana suhu musim dingin tidak turun di bawah 9oC, dan rata-rata tertinggi musim dingin adalah 24oC, buah-buahan mulai sekitar pertengahan Agustus. Selandia Baru tidak sepanas itu (rata-rata musim dingin maksimum sekitar 18oC di Auckland), menjelaskan kurangnya panen musim dingin yang matang. Jika tanaman tidak tumbuh dari musim dingin berbunga, buahnya relatif bulat.

'Awal berbunga utama' dimulai pada awal musim semi, sekitar awal September.





Berbunga utama, periode berbunga yang paling produktif dan tersinkronisasi, adalah dari sekitar akhir september hingga Oktober, ketika cuaca lebih hangat. Saya kira ini adalah periode ketika buah mungkin tumbuh. Sekali lagi, pengalaman Afrika Selatan adalah bahwa dalam iklim yang mirip dengan kita (rata-rata rendah 4.4oC, rata-rata tinggi 18oC), buah hanya mulai terbenam pada awal Oktober.

Pinkerton selesai berbunga sekitar akhir Oktober. Pada hari-hari yang cerah di bulan Oktober, Pinkerton kemungkinan besar akan berada dalam fase perempuan pada, dan segera setelahnya, tengah hari (waktu musim panas). Pada bulan Oktober laki-laki cenderung terlambat di sore hari, dan dapat tetap buka sepanjang malam dan ke pagi berikutnya (kadang-kadang Hass juga melakukannya). Sementara Hass tumpang tindih dengan ujung periode berbunga Pinkerton, ia memiliki bunga tipe 'A', sama seperti Pinkerton, dan tidak banyak bunga Hass jantan cenderung bertumpang tindih dengan fase betina di Pinkerton. Pinkerton berbunga 18 bulan setelah okulasi                             buah Pinkerton umumnya cukup besar . Buah Di atas, angin-jatuh Hass, di bawah Pinkerton awal Juli Pinkerton     
Pegas berbentuk buah pir memiliki leher yang sangat panjang, tetapi relatif luas. Ukuran buah berkisar dari sedang hingga besar, dengan berat rata-rata berkisar antara 220 hingga 400 gram (beberapa buah besar dapat mencapai sekitar 500 gram). Kulitnya sedikit berkerikil, kasar, cukup tipis, dan mudah dikupas. Kulit buah dewasa berwarna hijau kusam, dan tetap hijau bahkan ketika sudah matang. Ketika Pinkerton sudah matang dan siap dimakan, rasanya lebih kencang karena tekanan tangan yang lembut daripada Hass yang matang. Buah yang sangat awal dapat dipetik dengan sangat baik di musim dingin (dari akhir Juni) dan matang dalam tas dengan apel (atau buah penghasil etilen lainnya). Jika dipetik terlalu cepat, tubuh akan matang dan baik-baik saja, jika agak manis, tetapi leher akan tetap keras. Sangat penting untuk menggunakan etilen untuk mematangkan buah yang hampir matang ini.



Buah yang ditanam di awal musim semi mematangkan awal musim semi berikutnya - tetapi bisa sangat baik memang pada awal Agustus, meskipun mereka belum sepenuhnya matang. Buah ini memiliki kandungan minyak yang baik, sedikit atau tidak ada serat dalam daging, dan daging berwarna krem ​​halus. Namun, mereka tidak memiliki kekayaan rasa yang nyata.

Set utama adalah akhir Oktober dan awal november (dan terutama november di bagian-bagian yang agak dingin dari wilayah 'tumbuh' alpukat Selandia Baru). Buah ini sepenuhnya matang pada bulan september-oktober (dan november). Pada titik ini mereka memiliki rasa yang sangat baik, serta sifat manis mulut yang khas. (Di AS, buah musim utama memiliki kandungan minyak 19% hingga 25%.) Pada awal november, buah mulai jatuh dari pohon secara alami. Buah yang terlalu matang juga rentan membusuk, meskipun tidak seburuk Hass.Beberapa daerah mungkin memiliki beberapa pematangan buah Pinkerton akhir hingga akhir Desember.

Buah Pinkerton sangat baik dikonsumsi, mengandung banyak minyak, tetapi tidak memiliki rasa yang dalam dari buah Hass, yang sudah matang, matang sepenuhnya.

Pada tahun 2003 HortResearch Ltd membuat studi tentang bahan kering dan kandungan minyak berbagai varietas alpukat dari Bay of Plenty. Buah Pinkerton dan Hass yang dipanen antara akhir Oktober dan pertengahan november keduanya memiliki nilai bahan kering tinggi yang sama sekitar 29%. Hassharus minimal 24% bahan kering sebelum dapat matang setelah dipetik. Kedua buah ini memiliki kandungan minyak hampir 19%. Di AS, kandungan minyak 8% adalah standar hukum minimum untuk penjualan buah, dan pada 8% minyak, Pinkerton memiliki 18,9% bahan kering. Tes konsumen AS menempatkan 'rasa yang dapat diterima' untuk Pinkerton dengan 20% bahan kering. Buah Pinkerton dengan kadar minyak dan bahan kering rendah ini kemungkinan telah dipetik di musim dingin. Jadi musim kematangan alami untuk bunga pertengahan akhir (yang paling mungkin untuk mengatur dan bertahan di pohon) tampaknya dikonfirmasi sebagai pertengahan pertengahan akhir musim semi.

Pinkerton tidak 'menyimpan di pohon' dan juga Hass (Hass yang dewasa akan menggantung di pohon selama beberapa bulan), membuat Pinkerton buah musim yang agak singkat setelah sepenuhnya matang.

Perusahaan, matang, menyimpan buah cukup baik dari pohon. Tetapi buah yang dipetik dan disimpan pada hari yang sama mungkin memiliki pemasakan yang tidak merata - dalam arti bahwa buah yang aneh dalam kumpulan akan matang sementara sisanya tetap keras. Individu yang cepat matang ini bisa menjadi terlalu matang dan memiliki bercak-bercak seperti 'daging' yang rusak tepat di bawah kulit dan di sepanjang jalan yang diambil serat (biasanya tidak jelas). Satu-satunya petunjuk visual buah dalam bets yang terlalu matang adalah adanya bercak difus abu-abu halus di beberapa area kulit. Ada beberapa bukti sugestif bahwa pemecahan daging jenis ini lebih sering terjadi pada pohon yang memiliki jumlah nitrogen yang cukup tetapi kalsium yang relatif rendah di jaringan mereka.

Pinkerton sebagai buah musim dingin

Dalam foto di atas, buah Hass adalah berukuran penuh tetapi belum matang yang diterbangkan dari pohon pada 9 Juli 2014. Buah Pinkerton di foto itu dipilih berdasarkan ukuran (yaitu, salah satu buah terbesar di pohon dipilih untuk panen) pada tanggal 28 Juni 2014, dan dimasukkan ke dalam tas dengan pisang hingga masak etilen. Itu sepenuhnya matang dan siap untuk dimakan pada saat foto pada tanggal 13 Juli 2014. Itu sangat, sangat, bagus.

Mengandung buah-buahan pada bulan Juli bisa baik jika mereka adalah buah yang sangat awal, danmusimnya hangat. Hass yang belum matang berukuran penuh dan etilen yang matang pada saat ini biasanya tidak lebih dari 'dapat diterima' - rasa yang sedikit berumput, agak berair, tidak banyak minyak. Sebaliknya, buah Pinkerton yang awal ini sangat, sangat bagus - berminyak, tidak berair sama sekali, hampir tidak ada serat, halus, halus lembut, daging bertekstur hampir krem, biji berukuran sedang baik dan bahkan warna daging, dikupas seperti mimpi - buah tingkat pertama untuk sepanjang tahun.





Share this article :

2 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Catatan bertaniku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger